Breaking News
Loading...

Download Save Game GTA San Andreas PC 100% Missions Complete


GTA San Andreas PC : Download Gratis Save Game GTA San Andreas PC 100% Missions Complete, Semua misi sudah complete, dan anda tinggal sesuka hati mondar mandir di berbagai kota di peta. Sudah disediakan Mobil Keren - keren lengkap di setiap garasi rumah.

Download Save Game (di sini)


Pass:dimas-xp.blogspot.com

*Caranya:
  • Setelah anda mendownload Save Game tersebut, silahkan di extract dulu.
  • Lalu Copy data GTASAsf1.b dan paste ke dalam My Documents anda di dalam "GTA San Andreas User Files" Folder Anda.
  • Setelah itu mainkan dengan cara Load Data yang pertama :) Semoga berhasil. 

Untuk download SaveGame GTA Vice City 100% Missions Complete bisa Anda Baca disini

55 komentar:

  1. kok di komputerku ga bisa dijalanin?
    apa karena q pakek win 7?
    please solusinya pngn ngrasaen nyelesein smw misi ni...

    BalasHapus
  2. Iya Kalo Win 7 enngk bisa.. di instal ke w xp dulu baru di copy ke win 7

    BalasHapus
  3. kok...
    saya windows Xp gk ada ...
    foldernyaa,,,

    knapa yaa??

    BalasHapus
  4. saya pake win7 bisa koq ?

    cari folder di my document , nah entar ada folder

    'GTA San Andreas User Files' pasti ada koq ;))

    BalasHapus
  5. kox pas saya mau nginstalnya minta password y????

    brp passwordnya?

    BalasHapus
  6. @aji : passnya dimas-xp.blogspot.com
    kan udah ada tuh di atas :)

    BalasHapus
  7. @my blog........... itu gak ada karena abang kayaknya pake gta sa portable [ tanpa/gak install ] dulu jadi di my docuent gak ada kecuali abang main gtanya terus save di safehouse mana ajah nanti liat di tkp [My document-> Gta San Andreas User File] disitu abnag juga bisa nyalain radio dengan musik abang [keterangan legih lanjut cari di eyamg google]............. semoga membantu

    BalasHapus
  8. Yoan Ganteng Part II1 Agustus 2011 07.52

    itulah indonesia selalu terburu2 [fakta ato gosip] klo mau dapat kesenangan jadi lewat dah passwordnyaaaaaa wkwkwkwkwk...........
    stay enjooooyyyyy.........
    stay coooooolllll.........
    berani enjoy?

    BalasHapus
  9. berhasil kakakz :D
    thanks infonya yah :)

    BalasHapus
  10. saya ada,, tapi pas saya udah copy,, trs saya ke GTA,, kok d load.nya gag ada? please bantu

    BalasHapus
  11. udah brhsl kk tnyata td leg doang wkwkw thanks ya

    BalasHapus
  12. di may document cari

    BalasHapus
  13. udh ada di folder tapi g bisa di mainin kenapa yaa tolong commentnya ya thx

    BalasHapus
  14. klo saya mo nginstal kok ada passwordnya apa paswordnya? PLEASE

    BalasHapus
  15. passwordnya silahkan liat diatas

    BalasHapus
  16. ada yang belom dikelarin misinya ga? :bingung

    BalasHapus
  17. gan.
    sesudah di load save nya knapa gamenya close sndiri..
    error gitu gan..
    udah coba berkali2..
    :bingung

    BalasHapus
  18. saya mau nanya
    saya lagi main misi gta sa drive thru udah ditengah"nya langsung keluar kenapa ya ?harus downdload savegame drive thru ?

    BalasHapus
  19. hey kakz gimana cara ngeinstalnya

    BalasHapus
  20. sabar ya sobat
    entar saya posting dalam bentuk video :)

    BalasHapus
  21. Maturnuwun ... monggo mampir di warung saya ....

    BalasHapus
  22. ko g bisa do copy gan

    BalasHapus
  23. makanya di extract dulu

    BalasHapus
  24. pas di load langsung gta_sa.exe stopped working
    knp itu ya???

    BalasHapus
  25. barusan saya coba langsung bisa . . .
    thanks gan , save game nya . . .
    work 100%

    BalasHapus
  26. kok "GTA San Andreas User Files" foldrnya gak ada?
    mohon penjelasannya...

    BalasHapus
  27. Kenapa. Wktu di Load. Ketika Habis Loading, Gamenya lgssung kluar sndiri dan trtulis gta_sa.exe has stopped working

    BalasHapus
  28. sorry diluar tema,gue ad download gta sa di win7 ultimate,abis di extract,gue jalan gta_sa.exe gak bisa di buka,dan ada pop up gitu ada tulisan windows scheme has change. . .
    Gimana tu?

    BalasHapus
  29. tolong kasih pencerahan ya,,,,
    mw tau cara ngecilin resolusi GTA tanpa masuk dalam game gimana?????

    BalasHapus
  30. passwornya apa nihh

    BalasHapus
  31. gan......
    msa pnya gue gx ada foldernya.
    pdahal gue pki window XP lo....
    please ksh tw di mna foldernya

    BalasHapus
  32. Gan, ente udah ada rumah kan..

    (Yang pake windows 7 set compatibilitynya ke Windows 98/ME)

    BalasHapus
  33. gan, kok pas load data save nya malah ga bisa, error gimana gituuu.. program stoped working, diganti ke windows 98/ME juga ga bisa

    BalasHapus
  34. cara download GTA san andreas gmna oe ??
    wa main yg Vice City kgk enak ..
    jelek tampilan na ..

    Wa minta link nya coy !!!

    BalasHapus
  35. Guy's !!
    Wa minta linx Truck simulator sama Bus simulator.
    yang full download bukan kaset ..
    kalau ada share d sini ya blay !!
    Di tgg !!

    Thank's You very much !!
    By : PlayerBaru
    Surabaya ,11-1-2012

    BalasHapus
  36. d komp gwa kagak bisa d buka
    apa karna aq pake netbook???

    BalasHapus
  37. kalau di leptop bisa gak ................

    BalasHapus
  38. woo eror !!!
    Tanggung jawab!
    Py kie ???

    BalasHapus
  39. gan passnya app?

    BalasHapus
  40. gan maksud minkan dgn cara load data pertama gimana gan ?
    gak ngrti saya

    BalasHapus
  41. paswordnya apa ?
    tidak bisa di extract. diminta pasword

    BalasHapus
  42. waduh sama punya q lgsung keluar stelah di load...q pke GTA portable cee...
    Win 7 32 bit...
    gmn tuh gan???
    abis nya cari link GTA full gak nemu...

    BalasHapus
  43. knp passx g bisa msk nich gan
    eror

    BalasHapus
  44. cara extarct nya gimana

    BalasHapus
  45. Kok Ane Udah Di load kok loAD corupt

    BalasHapus
  46. Kok abis loading error ya ??

    BalasHapus
  47. jj..gw pake windows 7 ultimate...gw dah pake compitibility dari protertis..tapi malah pass load game filanya jadi gk ada..knp ya...giliran copatbilitynya di off savean nya aja lg..tapi tetep g bisa d buka

    BalasHapus
  48. Kok pas di load game nya langsung keluar

    BalasHapus

Daftar dollar($) terbukti membayar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Toggle Footer